Membuat Sendiri Ikon Aplikasi Dengan MBM Tools

Diposting oleh Meigi pada 16:41, 03-Agu-12 • Komentar (14)
ThumbnailAssalamualaikum Wr. Wb. Halo apa kabar kawan semua? Sudah lama sekali saya vakuum ternyata. Kangen sekali rasanya buat update lagi di blog sederhana ini . Hmm mungkin untuk postingan awal saya mau tulis Membuat Sendiri Ikon Aplikasi dengan MBM Tools. Sebagai contoh kita ambil saja Operamini ya? Membuat Sendiri Ikon Aplikasi dengan MBM Tools Tentunya kita tau kan ikon Opera Mini itu adalah huruf "O" berwarna merah. Nah... [Baca selengkapnya]

Maaf Sob

Diposting oleh Meigi pada 10:33, 30-Jun-12 • Komentar (15)
ThumbnailAssalamualaikum wr. wb. Buat temen2 semua maaf akhir2 ini saya tidak pernah kunjung ke blog temen semua.. Kalo untuk posting ga apa lah soalnya emang postingan saya kurang menarik terus.. Saya akhir2 ini lg sibuk terus.. Saya akan kunjung lagi nanti ke blog temen semua.. Makasih bray... Tetep eksis ya di MWB Saya pamit undur diri.. Assalamualaikum wr. wb. See ya on the next post By: Meiginanjar http://meigi19.mywapblog.com Special Credits... [Baca selengkapnya]

Belajar Bikin Emoticon Part 2

Diposting oleh Meigi pada 09:26, 26-Jun-12 • Komentar (19)
ThumbnailBelajar Bikin Emoticon Part 2 Reviewed by: Meiginanjar on June 26. Rating: 5.0 Desc: Kreasikan Emoticon MWBmu sendiri Postingan Sebelumnya: - Games GBA - Belajar Bikin Emoticon Assalamualaikum wr. wb. Hai temen2 semuanya... Huh akhirnya setelah jaming2 ma temen2 sampe begadang, alhamdulillah berhasil juga performing yg cukup memuaskan audience Ada yg dateng ke Tasik ga temen2 MWB?? Hehe Oke back to the topic.. Setelah kemaren saya sempet posting... [Baca selengkapnya]